Senin, 04 Juli 2011

Singapore ^^

hei all :D

jadi kemaren tanggal 27 Juni sampe tanggal 1 Juli (bener kayake deh) aku ke Singapore ^^ yeah, negeri singa ituuu :D

jadi ceritanya dulu aku udah buat paspor, rencananya mau ke Malay, tapi ga jadi deh, akhinya ke ingapore, hho. aku ke sana sama kakak dan papahku. pertama2 kita ke bandara adi sucipto jogja, trus ke bandara soekarno hatta, baru deh ke Singaporenya.

apa kalian tau perasaan pertama saat sampai di Singapore? KAGUM!
gimana nggak? bersih gila cuyyy, lantai bandaranya aja kinclongclong! bisa buat ngaca sampesampe! hhe
di sana orangnya ramah2, ganteng2 juga hihi *.*, sebenernya betah sih di sana *.* tapi masalahnya harus pake bahasa inggris komunikasinya, u.u
di sana sedikiiiitt banget yang bisa bahasa Indonesia, mereka kebanyakan bisanya bahasa Malay, ya emang sih mirip2 tapi beda, misalnya aja putar2 --> bahasa Malay nya pusing2, agak aneh ya? haha soalnya di Indonesia pusing kan artinya sakit kepala, hihi

di sana aku ke banyaaak tempat, dianter sama guide kita keliling2 Singapore, ke Jurong Birdpark, ke Sentosa island, Universal Studio (masih di Sentosa juga sih, hhe), trus ya banyaaaak deh, jadi 4hari itu kayak kurang u.u

tempat plg enak menurutku itu di Sentosa island-nya, di sana kita seharian! gila capek banget, muter2 di tempat yang luas banget pake KAKI! hhhhhh - - tapi ya gapapa sih, di situ serunya, haha

makanan di sana juga ga jauh beda kok sama di Indo, jadi tenang aja ya yang lidahnya keIndo2an kaya aku,hha
ttep bisa makan kok di sana ;D

setelah 4hari, akhirnya waktunya untuk pulang ~


o iya, aku ga tau kenapa tapi setelah 4x naik pesawat bolakbalik, aku kapok deeh, aku kayake ga mau ke luar negri lagii haha TT kalian tau kenapa? karna kupingku sakit banget kalo lagi di atas pesawatnya, hhhhh ga lagilagi deeeehh

ini nih sedikit poto dari SINGAPURA :D



Ini patung singa Singapore :D
(emang sih bukan yang keluar airnya)





                             SEE YOU AGAIN SINGAPORE! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar